Selasa, 14 Oktober 2008

Istana Beckham Kemalingan


LONDON, SELASA - David Beckham memang selalu menjadi incaran banyak orang, tak terkecuali kelompok kriminal. Kelompok ini beberapa kali ingin mendapat bagian dari rezeki bintang Los Angeles Galaxy tersebut. Setalah mengincar anaknya untuk diculik, kini mereka sukses mencuri sebagian dari harta Beckham yang ada di istananya, Beckinham Palace.

Beckham memang memiliki kastil mewah di Hertfordshire, Inggris. Karena didesain mirip Istana Inggris, Buckinham Palace, maka kastil itu dijuluki Beckingham Palace. Meski dijaga dengan ketat, kastil ini sudah beberapa kali diincar para penjahat.

Kini, mereka berhasil mencuri sebagian benda berharga milik keluarga Beckham. Peristiwa itu baru diketahui mertua Beckham, setelah membuka internet.

Senin (13/10), Telegraph memberitakan, mertua Becham, Tony dan Jackie Adams kaget dengan beberapa barang yang dilelang di sebuah situs internet. Sebab, ada beberapa barang yang mereka kenal sebagai milik keluarga Beckham.

Setelah melakukan penghecekan di Beckinham Palace, mereka baru sadar bahwa benda-benda yang dilelang itu sebagian milik keluarga Beckham.

“Barang-barang yang hilang sebagian benda-benda pribadi yang dikoleksi Beckham dan Victoria Adams di luar negeri,” kata sebuah sumber yang dikutip Telegraph.

Dia menambahkan, sebagian barang-barang yang hilang termasuk barang-barang khas dan khusus dibuat untuk pasangan bintang itu. Kepolisian Hertfordshire langsung melakukan investigasi.

Sejauh ini, polisi sedang memeriksa seorang wanita berumur 56 tahun dan seorang pria (55). Mereka berdua adalah pramuwisma di Beckinham Palace.

Beckham sendiri masih sibuk bersama timnas Inggris. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini belum berkomentar, demikian juga istrinya, Victoria Adams.

0 komentar:

Original Design by : x-template.blogspot.com.

Modified by :...